Related items based on your search keywords will be listed here.

Home>For Employer > Dapatkan Insight Seputar Dunia Human Resource Di Youtube Channel Ini, Yuk Simak!
For Employer

Dapatkan Insight Seputar Dunia Human Resource Di Youtube Channel Ini, Yuk Simak!

Karina

July 18 • 5 min read

dapatkan-insight-seputar-dunia-human-resource-di-youtube-channel-ini-yuk-simak

Berkat teknologi, belajar kapan saja dan di mana saja tidak pernah semudah ini. Banyaknya informasi yang tersedia secara online dan dapat diakses dengan cepat tentu keuntungan bagi kita semua.

Youtube adalah media pembelajaran yang paling familiar saat ini, menurut Visual Capitalis youtube juga merupakan website yang paling sering dikunjungi kedua setelah Google dengan pengunjung bulanan sebanyak 34,6 miliar. Melalui youtube Anda dapat menguasai ilmu baru atau bahkan mendapat bantuan dari situasi sulit yang Anda hadapi di tempat kerja. Tapi terlalu banyak informasi juga tidak akan bagus, banyaknya channel youtube yang ada sering kali membuat bingung.

Tapi jangan khawatir, berikut telah Kalibrr rangkumkan channel youtube yang paling menarik, informatif, dan direkomendasikan untuk Anda :

SocialTalent

Mengubah cara perusahaan dalam mengidentifikasi talent – talent secara global melalui pengalaman belajar online yang premium, personal, dan praktis merupakan visi dari SocialTalent. Dengan menggabungkan analitik, konten ahli, serta software terbaik, hal ini dilakukan untuk dapat mendorong hasil nyata dalam bisnis perusahaan dan menjadikan SocialTalent sebagai platform pembelajaran yang berfokus pada perubahan dan perilaku produktif.

Dengan lebih dari 2.500 video di dalamnya, SocialTalent ingin mentransformasi cara belajar dan bekerja sebuah tim sehingga dapat membuat tim lebih bahagia dan perusahaan lebih sukses.

HR Whiplash!

Tujuan dari HR Whiplash adalah untuk mengeksplorasi pengalaman inti dari manajemen sumber daya manusia di setiap industri. Tapi ternyata bukan hanya itu saja, HR Whiplash juga membahas video – video lain tentang manajemen, pengembangan diri, psikologi tim dan lain sebagainya.  HR Whiplash merasa memiliki tanggung jawab dalam setiap video mereka untuk dapat membantu Anda dan penonton setianya dalam mengelola karyawan secara efektif dan menjaga posisi tetap terisi di perusahaan.

Shane McCusker

Pernah menjadi insinyur, pengusaha, dan kemudian menjadi seorang rekruter di sebuah agensi, tentu menjadikan seorang Shane McCusker paham dengan dunia human resources. Pada tahun 2004 Shane juga mendirikan Intelligence Software yang mengembangkan sistem CRM/ ATS untuk membantu rekruter membuat lebih banyak ”placement”.

Berkat perjuangan dan skillnya tersebut Shane juga telah menjadi pembicara reguler di banyak acara sourcing dan rekrutmen di Eropa, Afrika dan Amerika. Shane percaya bahwa kesuksesan proses rekrutmen bergantung pada kemampuan mengelola informasi maka dari itu lewat youtube channelnya ia membagikan video – video yang sangat bermanfaat tentang media sosial dalam proses perekrutan, LinkedIn, recruitment software, social recruitment dan masih banyak lagi.

Betts Recruiting

Walaupun memiliki lebih sedikit subscriber dari channel – channel sebelumnya tapi Betts Recruiting tetap membagikan video – video yang mengedukasi dan menjadi salah satu channel youtube untuk HR yang memiliki unsur komedi atau menghibur di dalamnya.

Betts Recruiting juga mengatakan bahwa mereka telah bekerja sama dengan perusahaan rintisan (Startup) di AS dan Eropa. Betts mencocokkan semua kandidat mereka dengan kebutuhan perusahaan dan menspesialisasi proses perekrutan untuk mendapat kandidat yang berperan dalam meningkatkan pendapatan perusahaan seperti bagian penjualan (sales), pemasaran (marketing), Pengembangan Bisnis (business development) dan lain sebagainya. Hal ini memungkinkan Betts untuk membantu klien mereka tidak hanya dalam mendapat talent terbaik tapi juga mendapat orang yang tepat untuk membantu meningkatkan skala bisnis perusahaan.

dapatkan-insight-seputar-dunia-human-resource-di-youtube-channel-ini-yuk-simak

Artikel dilansir dari Zoominfohrinasia, dan medium.

Share Via:

About The Writer

Hello, my name is Karina and I work as a freelance contributor at Kalibrr. I enjoy reading self-improvement books and working out. More about Karina

Comments (0) Post Comment

No comment available yet!