Item terkait berdasarkan kata kunci pencarian Anda akan dicantumkan di sini.

Beranda>For Jobseeker > Remote & Hybrid Job Fest: Kenali & Jemput Peluang Karier yang Lebih Fleksibel Bersama Kalibrr
For Jobseeker

Remote & Hybrid Job Fest: Kenali & Jemput Peluang Karier yang Lebih Fleksibel Bersama Kalibrr

Vinny Dwiputri

Agustus 08 • 4 menit membaca

Di tengah era teknologi yang semakin menyokong gaya hidup fleksibel, pengaturan kerja remote dan hybrid semakin diminati bukan hanya oleh para pencari kerja, tetapi juga oleh perusahaan penyedia lapangan kerja. Melihat tren ini, Kalibrr menghadirkan “Kalibrr Belajarr: Remote & Hybrid Job Fest“, acara pelatihan persiapan karier mencakup webinar dan online job fair sebagai wadah kedua belah pihak berinteraksi. Acara ini akan dilaksanakan secara daring, pada tanggal 20–21 Agustus 2024 untuk rangkaian webinar dan tanggal 20-28 Agustus 2024 untuk rangkaian online job fair.

Sesuai namanya, acara Remote & Hybrid Job Fest berfokus pada pembahasan seputar kerja remote dan hybrid, mulai dari persiapan, skill mastering, hingga aktivitas networking online dengan industry expert. Para pembicara yang hadir akan berbagi tips, trik, dan pengalaman mereka untuk membantu peserta lebih memahami tentang dunia kerja masa kini. Di akhir acara, Kalibrr akan menyediakan berbagai lowongan remote dan hybrid, yang bisa dilamar oleh para partisipan secara real time.

Jan Garrovillo, selaku COO Global Kalibrr, mengatakan bahwa “Remote & Hybrid Job Fest adalah bukti komitmen Kalibrr dalam mengembangkan industri rekrutmen. Acara ini merupakan wadah untuk menghubungkan para pencari kerja, dengan peluang kerja remote dan hybrid milik perusahaan yang sedang mencari talenta terbaik untuk mengisi ragam posisi yang dibuka”

Remote and Hybrid Job Fest

Pada Selasa, 20 Agustus 2024, webinar yang diadakan akan membahas tentang “Smart Jobseekers 101: Understanding Key Point in Remote & Hybrid Job Contracts”, dimana hal terkait kontrak kerja pekerja remote dan hybrid, hak dan kewajiban pekerja, akan dibahas langsung oleh praktisi hukum berpengalaman.

Webinar kedua pada Rabu, 21 Agustus 2024, akan mengangkat topik “Mastering Project Management Skill in a Remote & Hybrid World”, yang akan membahas tantangan dan peluang unik dalam manajemen proyek dan tugas sebagai pekerja remote dan hybrid.

Seluruh rangkaian acara ini GRATIS dan akan dilakukan melalui platform Zoom dan disiarkan langsung melalui YouTube Live, untuk memberikan kemudahan akses bagi seluruh peserta.

Dengan demikian, Kalibrr mengundang para pencari kerja, entry level, professional, atau siapapun yang tertarik untuk menambah pengetahuan seputar dunia karier, untuk bergabung dalam acara ini. Tunggu apa lagi? Daftar segera melalui tautan berikut: bit.ly/kalibrr-rhj.

From Any Place, Seize Your Success in a Flexible Space!

Bergabung di “Remote & Hybrid Job Fest” sekarang. Bersiap temukan kesempatan belajar dan peluang karier penunjang hidup seimbang dan fleksibel, bersama Kalibrr.

Bagikan via:

Tentang Penulis

Brand Activation Associate - Kalibrr Indonesia   Vinny is a communication graduate majoring in news and digital media, public relations and strategic… Lebih Lanjut Vinny Dwiputri

Komentar (0) Kirim Komentar

Belum ada komentar yang tersedia!