Related items based on your search keywords will be listed here.

Home>For Jobseeker > Intip Pekerjaan Yang Cocok Untuk Si Virgo Yang Kreatif Dan Perfeksionis
For Jobseeker

Intip Pekerjaan Yang Cocok Untuk Si Virgo Yang Kreatif Dan Perfeksionis

Karina

August 19 • 4 min read

intip-pekerjaan-yang-cocok-untuk-si-virgo-yang-kreatif-dan-perfeksionis

Zodiak atau disebut juga pelambangan rasi bintang merupakan semacam peta kedudukan atau seperti posisi matahari di angkasa. Zodiak ini seringkali dijadikan atau digunakan seseorang sebagai panduan dalam melihat masa depan maupun karakter seseorang. Karakter ini pun juga sering dikaitkan dengan karakter seseorang di dunia kerja ataupun pekerjaan yang cocok dengan karakter zodiak tersebut.

Meskipun begitu, penggambaran karakter lewat zodiak ini tidak sepenuhnya akurat dan juga tidak dapat digunakan sebagai acuan dalam pengambilan keputusan. Penggambaran karakter ini dapat dijadikan rekomendasi untuk mengenali karakter kamu dan juga pekerjaan apa yang sekiranya cocok dengan karakter tersebut.

Untuk kamu para virgo yang sebentar lagi berulang tahun, beberapa karaktermu dapat merujuk pada peran/posisi tertentu yang krusial di perusahaan yang dapat menjadi awal karirmu. Tentu akan menyenangkan bukan jika mendapat pekerjaan yang sesuai dengan karakter kita.

Berikut beberapa karakter yang menggambarkan zodiak virgo :

Kreatif

Seseorang dengan zodiak Virgo cenderung memiliki ingatan yang kuat, dan memiliki kreativitas yang tinggi.  Mereka selalu siap untuk menciptakan sesuatu yang baru, tidak biasa, dan inventif dalam berbagai hal.

Siap Bekerja Keras

Sering dikatakan sebagai pribadi yang rajin, orang – orang berzodiak Virgo juga cenderung siap bekerja keras ketika mereka melihat peluang atau kesempatan. Mereka selalu menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan rela menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk hal itu.

Sabar

Para Virgo selalu berusaha melihat yang terbaik dalam diri setiap orang. Bahkan jika mereka menghadapi situasi sulit, biasanya mereka akan bersikap santai dan bijak dalam menghadapinya, karena mereka percaya semua masalah pasti ada jalan keluarnya. Hal ini terjadi karena mereka mempunyai emosi yang benar-benar stabil.

Perfeksionis

Virgo sering tidak puas dengan diri mereka sendiri. Mereka selalu ingin segalanya sesuai dengan apa yang mereka rencanakan atau petunjuk yang diberikan. Orang dengan zodiak Virgo cenderung mengamati segala sesuatu dengan mendetail. Bahkan kesalahan kecil pun bisa jadi alasan untuk sebuah kekecewaan yang besar. Maka dari itu sering disebut perfeksionis.

Sesuai karakternya, seseorang dengan zodiak Virgo digambarkan memiliki karakter yang detail, perfeksionis, rajin, kreatif serta penyabar. Dari karakter ini, tampaknya mereka akan cocok jika bekerja pada bidang yang membutuhkan ketelitian tinggi, seperti :

Editor

Sebagai seorang editor, Virgo tak akan membiarkan ada kejanggalan atau kesalahan kecil yang merusak karyanya.

Kritikus

Sifat perfeksionis dan teliti anak yang berzodiak Virgo juga membuatnya kritis serta analistis. Ia mampu membuat kritik berdasarkan fakta dan data yang jelas, sehingga membuatnya jadi dihormati oleh orang lain.

Akuntan

Sebagai pekerjaan yang penuh dengan detail dan ketelitian. Mereka yang berzodiak virgo akan merasa tertantang untuk bermain dengan angka dan laporan ini. Akuntan dirasa pekerjaan yang sangat cocok dengan zodiak ini.

Event Organizer

Ketangkasan dan kemampuan koordinasi yang dimiliki seorang virgo dapat membuatnya cocok menjadi seorang event organizer karena dianggap dapat mengatur orang lain dan penyabar ditambah lagi kemampuannya yang perfeksionis dapat memudahkan Virgo untuk memberi kepuasan pada klien-klien yang menggunakan jasanya.

intip-pekerjaan-yang-cocok-untuk-si-virgo-yang-kreatif-dan-perfeksionis

Artikel dilansir dari OramiPopmama dan Liputan6.

Share Via:
Tags: Akuntan

About The Writer

Hello, my name is Karina and I work as a freelance contributor at Kalibrr. I enjoy reading self-improvement books and working out. More about Karina

Comments (1) Post Comment

pohs4

Report

Thankyou

Reply