Item terkait berdasarkan kata kunci pencarian Anda akan dicantumkan di sini.

Beranda>For Jobseeker > Kalibrr Gelar Job Fair Online, Ekslusif untuk Lowongan Magang, Mahasiswa dan Fresh Graduate di Seluruh Indonesia Bisa Daftar!
For Jobseeker

Kalibrr Gelar Job Fair Online, Ekslusif untuk Lowongan Magang, Mahasiswa dan Fresh Graduate di Seluruh Indonesia Bisa Daftar!

Vinny Dwiputri

Mei 17 • 3 menit membaca

Kalibrr akan gelar acara job fair secara daring pada 21 – 30 Mei 2024, bertajuk Internship Festival. Puluhan lowongan magang dari 15 mitra perusahaan Kalibrr akan tersedia untuk mahasiswa atau fresh graduate di berbagai kota di Indonesia.

Acara Internship Festival merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Kalibrr dalam rangka mendukung generasi muda Indonesia untuk semakin siap menghadapi tantangan karir di masa depan. Tidak hanya job fair, Internship Festival juga akan menghadirkan seminar dan pelatihan singkat secara daring. 

Adapun rangkaian seminar dan pelatihan yang akan diadakan diantaranya pada hari Selasa, 21 Mei 2024, dengan topik “Starter Kit to Kickstart Professional Journey,” yang akan membahas tentang hal-hal yang dipersiapkan untuk memulai magang, seperti Curriculum Vitae (CV) atau portofolio secara daring di media sosial. 

Dan Rabu, 22 Mei 2024, dengan topik “How to Nail your Interview for an Internship,” yang akan membahas tentang tips dalam melakukan wawancara kerja untuk magang. Semua sesi akan dilakukan melalui platform Zoom dan disiarkan langsung melalui  YouTube Live, untuk memberikan kemudahan akses bagi seluruh peserta.

Pada rangkaian acara seminar dan pelatihan ini Kalibrr bekerja sama untuk menghadirkan pembicara ahli dari MyEduSolve dan salah satu perusahaan pemimpin teknologi global.

Pencari kerja dari kalangan mahasiswa dan fresh graduate dari berbagai universitas dan lokasi di Indonesia terbuka untuk turut serta dalam melamar dan mengikuti seminar serta pelatihan secara daring dalam acara Internship Festival ini. Pencari kerja hanya perlu membuat akun Kalibrr melalui tautan berikut ini https://www.kalibrr.com/login dan mendaftarkan diri melalui tautan berikut ini bit.ly/kalibrr-internshipfest.

Baca juga artikel berikut ini untuk cara membuat akun Kalibrr: Cara Membuat Akun Kalibrr

Bagikan via:
Tag: Jobseeker

Tentang Penulis

Brand Activation Associate - Kalibrr Indonesia   Vinny is a communication graduate majoring in news and digital media, public relations and strategic… Lebih Lanjut Vinny Dwiputri

Komentar (0) Kirim Komentar

Belum ada komentar yang tersedia!