Related items based on your search keywords will be listed here.

Home>Product Releases > Kalibrr dan Kinobi Gelar Career Fair Bertajuk “Kalibrr Virtual Career Week 2023”
Product Releases

Kalibrr dan Kinobi Gelar Career Fair Bertajuk “Kalibrr Virtual Career Week 2023”

Muhammad Fatkhurozi

July 05 • 4 min read

Kalibrr dengan bangga mengumumkan acara rekrutmen paling dinanti tahun ini, Kalibrr Virtual Career Week 2023, yang akan diselenggarakan bekerja sama dengan Kinobi. Kegiatan virtual career fair ini akan berlangsung pada 10—21 Juli 2023 dengan menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi para pencari kerja untuk menjelajahi peluang karier bersama perusahaan-perusahaan ternama. Selain kegiatan virtual career fair, di dalamnya akan ada serangkaian Company Presentation, Sharing Session, hingga CV Clinic 1-on-1 yang sangat bermanfaat bagi para pencari kerja.

Di dalam virtual career fair, akan ada ratusan lowongan pekerjaan dari 29 perusahaan terkemuka. Lowongan-lowongan ini datang dari Pura Group (Corp), NTT Indonesia, DOKU Indonesia, Bank BTPN, Pasifik Cipta Solusi, Nomura Research Institute, Accenture, Perqara, AVO Innovation Technology, Praweda, Intikom Berlian Mustika, SUN Education, Swadharma Duta Data, Lee Vierra, Infracom Technology, PT. Inti Corpora Teknologi, JNE, Compas, Indocyber Global Technology, IDStar Cipta Teknologi, Skintific, Dekoruma, Baja Konstruksi, PermataBank, IKEA Indonesia, Larissa Aestetic Center, Edsen Consulting, BCA Syariah, Tata Consultancy Services, dan Purytek.

Kegiatan kedua akan menampilkan 5 sesi Company Presentation pada 10—14 Juli 2023, dengan recruiter dari SUN Education, DOKU, Intikom Berlian Mustika, BTPN, dan Permata Bank. Di acara ini, para pencari kerja akan diberikan kesempatan untuk mengenal lebih dekat kelima perusahaan tersebut lewat presentasi virtual, mendapatkan gambaran tentang kandidat yang mereka cari, serta kesempatan untuk bertanya langsung kepada para recruiter.

Kegiatan ketiga adalah Sharing Session, yang juga berlangsung pada 10—14 Juli 2023. Dalam sesi-sesi ini, para peserta akan diberikan pengetahuan tentang proses rekrutmen dan tips untuk berhasil lulus. Rangkaian topik yang akan dibahas sepanjang Sharing Session ini adalah:

1] “English: Your Gateway to Career Success”, oleh Co-CEO Kalibrr, Sanuk Tandon.

2] “Mastering the Art of CV Writing: Secrets to Standing Out”, oleh Brand dan PR Coordinator Kinobi, Aditya Nanda. 

3] “Be Loveable, be Hirable during Interview”, oleh Senior People and Culture Associate Kalibrr, Sekar Ratih Prabhacitra.

4] “Differentiate in a Good Way during LGD”, oleh People Operations Kinobi, Dinda Angkotasan.

5] “Before You Sign: What to Look Out for in Offering Letter and Contract”, oleh Associate Wiyono Partnership Attorneys at Law, Yuris Yurisprudentia.

Selain itu, Kalibrr Virtual Career Week 2023 juga menyediakan CV Clinic 1-on-1, di mana para peserta dapat berkonsultasi secara langsung dengan ahli untuk memperbaiki CV mereka dan meningkatkan peluang diterima di dunia kerja yang kompetitif.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Kalibrr Virtual Career Week 2023 dan untuk mendaftar setiap kegiatan, kunjungi situs web resmi kami di www.kalibrrvcw.com. Ini merupakan kesempatan menjelajahi karier impian yang sayang untuk dilewatkan!

Share Via:

About The Writer

 B2C Marketing Associate - Kalibrr Indonesia More about Muhammad Fatkhurozi

Comments (0) Post Comment

No comment available yet!