Related items based on your search keywords will be listed here.

Home>For Employer > Daftar Podcast Untuk HR dan Profesional Yang Wajib Anda Ikuti
For Employer

Daftar Podcast Untuk HR dan Profesional Yang Wajib Anda Ikuti

Karina

July 19 • 4 min read

daftar-podcast-untuk-hr-dan-profesional-yang-wajib-anda-ikuti

Berada di dunia di mana tren berubah dengan cepat dan informasi – informasi baru terus menyebar membuat kita harus menemukan cara untuk tetap terhubung dan up to date dengan setiap berita. Mendengarkan podcast dapat menjadi solusi dari hal ini, dengan daftar podcast yang informatif dan ter up to date, Anda dapat memanfaatkan sepenuhnya rutinitas maupun melakukan pekerjaan rumah Anda tanpa kehilangan waktu untuk mengetahui informasi – informasi terkini, khususnya di dunia human resources.

Para profesional khususnya Anda yang bekerja di bidang human resources dapat mempelajari keterampilan baru dan memperluas pengetahuan Anda lewat podcast ini.

Berikut daftar podcast HR terbaik untuk memastikan Anda mendapat informasi HR yang tepat dan up to date :

HR Happy Hour

Dilansir dari situs zoom info, HR Happy Hour merupakan podcast HR terpanjang dan paling banyak diunduh. Berdurasi sekitar 35-45 menit,  podcast ini berfokus membahas profesional SDM tentang berita dan tren paling penting tentang sumber daya manusia, manajemen, kepemimpinan, dan teknologi tenaga kerja.

Podcast ini dipandu oleh Steve Boese, yakni Co-Chair dari HR Technology Conference dan Trish McFarlane, seorang HR Technology Analyst. Pembawaan  acara yang menarik dan mengundang tamu – tamu yang berkualitas tinggi menjadikan podcast ini memang membuat pendengarnya happy hour.

CIPD

Mengklaim dirinya sebagai “badan profesional untuk pengembangan SDM dan sumber daya manusia”, podcast CIPD berfokus pada berbagai topik SDM dan L&D seperti otomatisasi di tempat kerja, bias, keamanan siber, dan manajemen kinerja.

Dengan lebih dari 135.000 anggota, podcast ini menawarkan suara komunitas di seluruh dunia dan berkomitmen untuk memperjuangkan pekerjaan dan kehidupan kerja yang lebih baik. Berdurasi kurang lebih 20 – 30 menit, tim CIPD akan memandu podcast dengan memberi topik – topik yang telah dibungkus dengan menarik dan mudah dipahami.

HR Works

Dipandu oleh seorang host bernama James Davis, podcast HR Works ini berfokus dalam memberikan informasi yang jelas, relevan, dan dapat ditindaklanjuti tentang topik yang penting bagi profesional SDM.

HR Works juga sering melakukan interview atau wawancara yang menarik dan berwawasan luas dengan para ahli dan para pemimpin. Podcast ini juga direkomendasikan oleh Danny Rose, Head of US HR Strategy & Talent Management di BioNTech SE.

DriveThru HR

Mencakup topik-topik penting bagi para profesional HR, podcast ini dirancang untuk menjadi tempat berbincang yang menarik dan mudah dipahami. Podcast DriveThru HR dilakukan setiap hari pada pukul 12:00 (Central time) dan berdurasi kurang lebih 30 menit per episodenya.

Dibawakan oleh host Mike Van Dervort and Robin Schooling yang keduanya merupakan expert di bidang HR akan berbincang – bincang dengan tamu istimewa dan akan membahas banyak topik, termasuk teknologi SDM, perekrutan, manajemen bakat, kepemimpinan, budaya organisasi, dan SDM strategis.

daftar-podcast-untuk-hr-dan-profesional-yang-wajib-anda-ikuti

Artikel dilansir dari Zoominfohrinasia, dan compt.io.

Share Via:

About The Writer

Hello, my name is Karina and I work as a freelance contributor at Kalibrr. I enjoy reading self-improvement books and working out. More about Karina

Comments (0) Post Comment

No comment available yet!