Related items based on your search keywords will be listed here.

Home>For Jobseeker > Sssst Ternyata Para Pemain Squid Game Ini Ada di Sekitar Kamu, Lho!
For Jobseeker

Sssst Ternyata Para Pemain Squid Game Ini Ada di Sekitar Kamu, Lho!

Karina

October 07 • 6 min read

sssst-ternyata-para-pemain-squid-game-ini-ada-di-sekitar-kamu-lho

Kamu hobi nonton? Pecinta series? Suka genre action atau survival yang sering bikin penasaran? Squid Game harusnya masuk list tontonan wajib kamu nih!

Buat kamu yang masih bertanya – tanya apa itu Squid Game atau sudah tau tapi belum sempat menontonnya, Squid Game adalah serial televisi drama survival asal Korea Selatan yang ditayangkan di Netflix. Dirilis pada 17 September 2021 lalu, ternyata Squid Game menerima ulasan yang sangat positif bahkan dalam waktu seminggu menjadi salah satu program Netflix yang paling banyak ditonton di beberapa negara. Makanya ga salah kalo series ini sekarang lagi hype banget!

Serial yang diperankan oleh Lee Jung-jae (Seong Gi Hun), Park Hae-soo (Cho Sang Woo) , O Yeong-su (Oh Il Nam), Jung Ho-yeon (Kang Sae-byeok), Heo Sung-tae (Jang Deok-su) sukses menjadi viral dan menjadi perbincangan . Dilansir dari laman Kompas, Squid Game menjadi viral dan menarik penonton karena visualnya yang mencolok, karakter yang sesuai dengan kehidupan nyata, dan studi tentang sifat manusia, meskipun genre Squid Game bukanlah hal yang baru.

Bagi kamu yang udah nonton, tentu tidak asing kan dengan nama – nama tersebut. Jika ditelaah lebih dalam, ternyata karakter dari para pemain Squid Game ini ada di sekitar kamu, lho! Bahkan rekan kerjamu sendiri bisa jadi memiliki salah satu karakter tersebut, yuk kita cari tahu satu – satu, bagaimana karakter dari para peserta ini:

1. Seong Gi Hun

Peserta No. 456 sekaligus pemeran utama dari serial Squid Game yakni Seong Gi Hun, diceritakan sebagai seorang yang putus asa yang akhirnya memutuskan bergabung dalam permainan Squid Game untuk mendapatkan hadiah uang. Tapi dibalik itu, ternyata Gi Hun adalah sosok yang polos dan kadang – kadang memerlukan waktu untuk berpikir alias lemot. Kehadirannya menjadi sumber kebahagiaan bagi rekan – rekan kerjanya saat merasa lelah seharian di kantor.

Punya rekan kerja seperti Gi Hun ini pasti bakalan buat kamu happy dan siapapun di sekitarnya happy. Satu lagi, karakter Gi Hun ini juga sangat setia kawan, lho!

2. Cho Sang Woo

Sang Woo adalah pemeran utama yang juga merupakan teman masa kecil Seong Gi Hun. ia juga adalah seorang lulusan Seoul National University. Di tempat kerja, pastinya kamu punya teman yang pinter, jago analisa, dan punya pemikiran yang strategis kan? Nah mirip banget nih sama Cha Seung Woo, tapi terkadang karena sifatnya itu dia jadi egois dan cenderung memaksakan idenya tersebut. Apakah ada rekan kerja kamu yang seperti itu?

3. Kang Sae Byeok

Kang Sae Byok, salah satu pemeran wanita yang mencuri perhatian juga nih. Dari caranya bermain Sae Byok mencerminkan bahwa karakternya adalah seseorang yang mandiri, sehingga hal tersebut membuatnya dapat melakukan banyak hal tanpa bantuan orang lain. Walaupun Sae Byeok terlihat seperti karakter yang dingin,  egois, dan tidak peduli dengan orang lain, tapi sebenarnya dia punya hati hello kitty yang sangat empati dan perhatian.

4. Oh Il Nam

Oh Il Nam yakni pria tua yang diperankan oleh aktor Oh Yeong Su merupakan peserta pertama sekaligus tertua di Squid Game. Ia mengaku mengikuti permainan ini karena menderita tumor otak dan akan segera mati. Karena yang paling tua, karakter yang biasanya tercermin adalah sifat kedewasaan. Rekan kerja dengan karakter seperti ini biasanya adalah para senior yang memiliki lebih banyak pengalaman. Dia dapat menjadi panutan dan tempat buat kamu minta saran serta masukan.

5. Jang Deok Su

Terakhir yaitu pemain 101 Jang Deok Su, yang merupakan ketua gengster. Di Squid Game, Deok Su ibaratnya adalah karakter licik yang membuat dirinya jadi salah satu karakter paling menyebalkan. Di tempat kerja, rekan kerja kamu dengan sifat yang tidak sabaran, suka ngajak “ribut” atau bahkan toxic memiliki karakter yang sama nih dengan Jang Deok Su.

sssst-ternyata-para-pemain-squid-game-ini-ada-di-sekitar-kamu-lho

Artikel dilansir dari SindoNews, Kompas, dan LineToday.

Share Via:

About The Writer

Hello, my name is Karina and I work as a freelance contributor at Kalibrr. I enjoy reading self-improvement books and working out. More about Karina

Comments (0) Post Comment

No comment available yet!